"iPhone X Imperial Crown" di Bandrol 54 Juta. Apa Kelebihannya?

Pondok Blogger - Belum lama ini Caviar, perusahaan asal Rusia telah meluncurkan smartphone super mewah melalui seri iPhone X Imperial Crown. Ponsel ini dilengkapi lambang payung emas federasi Rusia dan dilengkapi dengan 300 batu mulia di casingnya. Tak hanya itu, terdapat 14 batu ruby merah yang berbaris di casing belakangnya.

Smartphone iPhone X Imperial Crown dilengkapi layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel Retina Display yang menggunakan panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 458 piksel per inci. Layar iPhone X Imperial Crown ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Pondok Blogger

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone X Imperial Crown adalah dukungan teknologi Dolby Vision, HDR10, Display Zoom, True-tone Display, dan 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. iPhone X Imperial Crown juga dibekali dengan fitur keamanan berbasis pengenalan wajah yang disebut dengan Face ID.
Baca Juga : Kelemahan iPhone X adalah mudah rusak jika jatuh
Sisi kamera, Apple iPhone X Imperial Crown juga mengalami peningkatan signifikan dipersenjatai dengan dual kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, OIS, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

Kedua kamera ponsel ini mampu menghadirkan fasilitas 2x optical zoom dan juga portrait mode. Kamera iPhone X Imperial Crown mampu merekam video dengan resolusi 4K. Ponsel ini didukung kamera depan 7 megapiksel aperture f/2.2, fixed focus untuk foto selfie dan FaceTime.

Sektor dapur pacu, iPhone X Imperial Crown ini sangat bertenaga dengan dukungan prosesor Apple A11 hexa-core ini terdiri dari dual-core berperforma tinggi dengan nama sandi Monsoon dan quad-core untuk efisiensi daya dengan nama sandi Mistral ditandemkan dengan grafis dari Apple custom GPU, dan didukung memori RAM sebesar 3GB.
Source : Sidomi News

Subscribe to receive free email updates: